Cara Membedakan Frutablend Yang Asli Dan Palsu

Frutablend Asli

Cara Membedakan Frutablend Asli Dan Palsu - Salam Sehat bunda dan sista semua, untuk artikel kali ini kami akan menyampaikan informasi tentang bagaimana mengenali ciri-ciri frutablend yang asli produk dari HWI. Kami juga akan menerangkan cara membedakan frutablend yang asli dan palsu. Perlu diketahui bahwa kami sebagai Distributor HWI punya alasan tersendiri mengapa kami perlu memberikan informasi tentang frutablend asli dan palsu, itu dikarenakan memang saat ini telah terdapat produk tiruan atau yang lebih dikenal dengan frutablend palsu, hal ini sangat meresahan masyarakat khususnya bagi wanita yang ingin menggunakan furtablend sebagai perawatan kulit. Dalam mengkonsumsi frutablend yang palsu bukannya akan mendapatkan manfaatnya tetapi malah sebaliknya yaitu tidak ada perubahaan apapun.


Hati Hati Bahaya Frutablend Oplosan!!!!

Herbal frutablend merupakan salah satu herbal yang diproduksi oleh PT. HWI, herbal fruta saat ini sudah dikenal oleh masyarakat luas, karena fruta mampu manjawab permasalahan tentang masalah kulit seperti kulit kusam, kulit bererawat, wajah terdapat flek hitam bekas jerawat dll. Banyak sekali wanita yang mengeluh tentang masalah kulit seperti jerawat diwajah kok tidak hilang-hilang dan flek hitam tidak hilangjuga, kulit kusam tidak bersih dan tidak halus ketika menggunakan produk perawatan kulit dengan merek yang tidak jelas. Namun ketika menggunaan herbal Frutablend masalah kulit yang dialami telah sembuh hingga tutas, wajah yang berjerawat kini telah bersih dan halus, flek hitam diwajah kini telah hilang, kulit yang kusam kini telah halus dan bersih. Sudah banyak wanita bahkan jutaan wanita yang telah membuktikan sendiri kualitas herbal ini dan mereka telah mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun apa dikata, ternyata dibalik larisnya penjualan herbal frutablend dipasaran saat ini telah membuat orang juga tergiur untuk mendapatkan keuntungan semata, yaitu orang atau okum yang tidak bertanggung jawab ini membuat Produk Frutablend Oplosan. Patinya bunda dan sista telah tahu sendiri apa itu oplosan, produk oplosan merupakan produk yang paduan atau campuran asli dan palsu jadi satu. Pada frutablend yang oplosan hanya kemasan botolnya yang terlihat asli tetapi isi kapsul frutablend yang sudah campuran antara asli dan palsu. Jadi ketika menggunakan frutablend yang oplosan keasinya hanya sementara yaitu jika dikonsumsi untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam hanya akan hilang sementara saja sesudah itu akan timbul lagi jeratnya, apa lagi jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama maka akan terjadi efek samping yang tidak diduga sepeti jerawat akan muncul kembali dan mungkin akan makin banyak karena salah mengkonsumsi frutablend yang oplosan. Bagaimana sisata dan bunda bahaya bukan jika mengkonsumsi produk yang oplosan ini, kami sebagai Distributor Resmi HWI akan membeberkan cara penjualan Frutablend oplosan yang kini ternyata sudah beredar dimayarakat dan akan memberikan informasi cara mendapatkan produk yang original dari HWI, yaitu dengan cara mengenali ciri ciri frutablend asli dan palsu


PEREDARAN FRUTABLEND OPLOSAN DIPASARAN

Dalam hal penjualan produk oplosan atau produk campuran antara asli dan palsu ini, banyak cara metode penjualannya. Bagi para yang berkepentingan hanya ingin mendapatkan keuntungan saja, bagi mereka yang terpenting produk oplosannya laku dipasaran, entah apa yang telah dialami para konsumenya yang telah mengkonsumsi produknya, orang yang berkepentingan tersebut tidak ingin tahu atau mengetahui, yang penting produk oplosannya laku dan untung bagi mereka. Berikut ini cara penjualan produk frutablend oplosan yang telah menjamur dimasyarakat.

1. Melalui Media Sosial.
Perkembangan teknologi informasi memiliki perasan yang besar dijaman sekarang ini, peran perkembangan teknologi seperti media sosial hingga saat ini makin banyak orang telah menggunakannya dikarena media sosial bermanfaat untuk saling berkomunikasi satu sama lain. Media sosial selain digunakan untuk berkomonikasi antar teman ternyat juga bisa digunakan untuk penawaran suatu produk tertentu, salah satunya produk frutablend. Banyak sekali penjual herbal frutablend yang menggunakan media sosial untuk mendapatkan konsumen dan menawarkan produknya, karena melalui media sosial dinilai sangat mudah menggunakannya untuk bisa mendapatkan konsumen dan pengguna media sosial sangat banyak. Tetapi bunda dan sista perlu diwaspadai ketika mendaptkan penawran herbal frutablend yang dijual melalui media sosial dengan harga murah dibawah harga resmi yang ditetapkan oleh PT HWI.

2. Melalui Website atau Internet.
Indonesia merupakan termasuk negera paling banyak pengguna internet di dunia saat ini. Terdapatfasilitas jaringan internet disetiap tempat membuat kita mudah sekali dalam mengakses internet untuk mencari informasi yang kita butuhkan, termasuk dalam pencarian artikel tentang kesehatan dan juga pencarian tentang obat alami atau herbal. Banyak sekali para penjual obat herbal yang memanfaatkan internet membuat website tertentu untuk menawarkan produk atau menjual produknya. Termasuk website untuk menjual produk Frutablend didalamnya, entah berapa banyak penjual herbal ini yang dijual melalui internet. Namun bunda dan sista harus mencermati dan waspada dengan jelih untuk teliti tentang website yang menjual produk dari HWI ini, jika ternyata ada website yang menjual herbal Frutablend dijual dengan harga murah dibawah herga resmi dari HWI, maka sudah kami pastikan bahwa produk tersebut merupakan FRUTABLEND OPLOSAN.

 Internet atau media sosial merupakan wadah yang baik buat kita, dalam pemanfaatan internet dalam mencari informasi akan lebih mudah, media sosial untuk saling berkomunikasi antar teman sejawat akan lebih mudah dan dekat. Banyak sekali orang yang telah menggunakan internet atau media sosial tiap harinya, termasuk Distributor frutablend yang juga memanfaatkan internet dan media sosial untuk menawarkan produk. Jadi pada dasarnya bunda dan sista ketika menggunakan internet atau media sosial mendapatkan informasi atau mendapatkan harga Frutablend dijual dengan harga dibawah Rp. 200.000,-/Btl kami berharap jangan dibeli karena sudah dipastikan bahwa produk tersebut produk oplosan dan berbahaya jika dikonsumsi.


CIRI CIRI FRUTABLEND PALSU

Apakah ada frutablend palsu? Itu merupakan pertanyaan yang cerdas. Jawabanya adalah ada, sangat banyak. Herbal frutablend saat ini sudah branding dipasaran. Sudah banyak orang khususnya wanita telah mengkonsumsi frutablend dari HWI ini dan sebagian mereka semua telah mendapatkan manfaatnya dalam perawatan kulit agar terbebas dari jerat maupun flek hitam dan kulit yang kusam. Banyaknya komsumen yang telah menggunakan herbal frutablend untuk perawatan kulit, membuat timbul orang untuk mencari keuntungan dari fenomenanya atau larisnya frutablend dipasaran yaitu dengan membuat produk tiruan atau yang kami sebut dengan Produk Frutablend Palsu. Orang yang tidak ingin disebut namanya ini cukup cerdik juga yaitu dengan membuat kemasan atau botol yang sama persis dengan aslinya tetapi dalamnya ternyata PALSU. Adanya peredaran produk yang palsu ini dipasaran membuat resah masyarakat khususnya bagi kaum wanita, karena sebagian besar yang mengkonsumsi herbal frutablend merupakan wanita. Akan tetapi bunda dan sita jangan terlalu cemas dengan peredaran herbal fruta palsu dipasaran, karena kami kan bongkar peredaran frutablend palsu yang telah beredar dipasaran saat ini, agar bunda dan sista mengetahui tanda ciri ciri frutablend yang asli dan palsu dan bisa mendapatkan produk yang original dari HWI. Berikut ini ciri ciri frutablend palsu :

1. Harga yang tidak wajar.
Bunda dan sista tentu sangat mengetahui jika produk yang mitasi atau palsu tentu harganya jauh lebih murah dari pada yang aslinya. Begitu juga dengan harga frutablend yang palsu, pasti harganya sangat murah sekali dan berfariai harganya ada yang seharga Rp.100.000, Rp.150.000, Rp. 165.000,-/Btl. Kami sebagai Distributor Resmi HWI berharap bunda dan sista jangan kompromi dengan harga. Jika bunda dan sista telah mendapatkan atau mengetahui harga frutablend kok dijual dengan harga yang saya sebutkan diatas maka sudah dipastikan frutablend palsu. PT HWI sudah menetapkan secara resmi pada buku daftar harga konsumen, Produk Frutablend Asli HWI dijual dengan harga resmi yiatu Seharga Rp.200.000,-/Btl.

2. Distributor Ilegal ( Tidak resmi ).
Distributor yang tidak dapat menunjukkan kartu identitas atau kartu ID Distributor resmi yang dikeluarkan oleh PT. HWI sudah dipastikan penjual frutablend tersebut merupakan distributor illegal atau tidak syah. Distributor yang mempunyai tanggungjawab penuh atas penjualan frutablend adalah distributor yang bisa menunjukkan karti ID distributor resmi PT. HWI. Kartu id yang dikeluarkan dari hwi merupakan bukti yang syah bahwa distributor tersebut adalah distributor resmi dan menjual frutablend asli hwi. Seberapa pentingnya kari id distributor yang syah terhadap pembeli atau konsumen? Sangat penting. Produk frutablend yang anda beli dari penjual yang tidak syah menurut perusahaan PT HWI walau pun itu frutablend asli maka akan menghanguskan garansi dari Perusahaan. Artinya jika frutablend yang anda beli tidak bergaransi apabila terjadi pada efek samping terhadap penggunaan, perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian ynag ditanggung konsumen ketika mengkonsumsi frutablend melalui distributor yang tidak syah. Peran besar distributor yang resmi selain menjual frutablend asli hwi akan dituntut untuk menguasi produk yang ditawarkan kepada pembeli atau konsumen, sehingga penggunaannya sama sekali tidak ada efek sampingnya pada produk tersebut. Jadi apakah bunda dan sista masih mau menggunakan produk yang ditawarkan oleh distributor tidak syah? Keputusan ada pada diri bunda dan sista untuk membeli frutablend yang asli atau palsu?

3. Mengenali Kapsul Frutablend Yang Palsu
Ada beberapa yang mesti diperhatikan ketika sudah terlanjut untuk membeli frutablend tetapi masih ragu akan keasliannya, hal perlu di perhatikan pada kapsul frutablend, jika ternyata kapsulnya berwarna merah bata maka perlu diwaspadai. Berikut ini gambar tentang frutablend palsu yang kapsulnya berwarna merah bata.



CIRI CIRI FRUTABLEND ASLI HWI

Pada dasarnya mengenali ciri ciri frutablend asli hwi sangatlah mudah, cukup melihat tanda tanda pada botol frutablend. Sebagai distributor resmi kami akan memberikan informasi penting tentang ciri ciri frutablend yang diproduksi oleh hwi. Hal yang pertama cermatilah kemasan atau botol frutablend sebagai wadah atau tempat herbal frutablend, yang perlu dicermati selanjutnya kenali distributor resmi hwi yang menjual herbal fruta original. Untuk lebih jelasnya berikut ini penjelasnya : 

Cermati Kemasan Botol Frutablend
Agar bisa mendapatkan herbal yang original dari hwi dan tidak tertipu mendapatkan yang palsu, maka bunda dan sista wajib mengetahui tanda-tanda yang dapat dilihat pada botol frutablend. Berikut ini tanda-tanda kemasan botol frutablend asli hwi :

1. Terdapat Kemasan Plastik Pada Botol Frutablend.
Pada frutablend yang asli, botol frutablend di kemasan dengan plastik mengelilingi botol yang bertujuan untuk melindungi dari kotoran agar frutablend slalu higienis dan aman.

2. Terdapat Hologram Bulat.
Pada kemasan botol herbal frutablend terdapat hologram berwarna pelangi berbentuk bulat, ditengah HOLOGRAM terdapat tulisan SKA.

3. Terdapat Nomor Izin dari Pemerintah BPOM.
Pemerintah telah mengeluarkan ijin lewat BPOM dengan Nomor ijin POM TR.113 326 151. Ijin dari BPOM ini menandakan bahwa Herbar frutablend memiliki legalias dan aman untuk dikonsumsi.

4. Terdapat Logo "HALAL" dari MUI.
Logo Halal dari MUI atau Majelis Ulama Indonesia ini menandakan bahwa fruta menggunakan bahan alami dan tidak mengandung zat yang haram menurut MUI, jadi herbal fruta ini dinyatakan aman dan halal untuk dikonsumsi.

5. Isi 30 Kapsul.
Pada kemasan botol frutablend ada tulissan 30 kapsul, ini berati isi kapsul dalam botol frutablend berjumlah 30 kapsul.

6. Ada tulisan “FRUTABLEND” besar pada bagian kemasan botol frutablend.

7. Terdapat tulisan timbul di tutup frutablend.
Pada bagian tutup frutablend bagian atas terdapat tulisan timbul yang bertuliskan “PUSH DOWN & TURN / CLOSE TICHTLY / TO OPEN dan TANDA PANAH.

Perhatikan ciri ciri frutablend diatas agar bisa mendapatkan frutablend yang original atau bisa dilihat pada gambar dibawah ini :

ciri ciri frutablend asli

Pastikan orang yang menjual herbal fruta merupakan distributor resmi dari HWI. Disamping melihat tanda tanda keaslian diatas ada hal yang wajib anda perhatikan keaslian dari herbal ini yaitu masalah soal harga frutablend. Perlu diketahui bahwa PT HWI sudah menetapkan harga resmi frutablend asli. Harga resmi herbal frutablend asli dijual dengan harga Rp. 200.000,-/ Btl. Untuk informasi lebih lengkap tentang berapa harga sebenarnya frutablend sesungguhnya? silahkan baca disini.


CIRI CIRI DISTRIBUTOR RESMI PT. HWI

PT Health Wealth Internatuional ( HWI ) membuat sitem penjualan frutablend asli yang melewati distributor yang sudah terdaftar secara resmi dan syah. Dari distributor kemudian dipasarkan ke masyarakat luas baik untuk konsumen pria maupun wanita. Harga frutablend asli dijual ke konsumen dengan harga resmi yaitu Rp. 200.000,-/ Btl. Distributor yang menjual frutablend baik secara off line maupun online seperti website dan media sosial, kami berharap anda atau bagi konsumen untuk memperhatikan ciri – ciri distributor resmi PT HWI yang menjual produk frutablend yang asli. Dalam penjualan yang melalui website penjual frutablend harus memberikan informasi lengkap tentang profil dari distributor tersebut seperti :

1. Dalam website penjualan frutablend, distributor harus mencantumkan Identitas yang jelas seperti nama distributor, alamat distributor yang lengkap.

2. Distributor harus mencantumkan kartu ID Distributor yang dikeluarkan oleh WHI di dalam websitenya. atau bisa menunjukan stater kit pendaftaran sebagai distributor.

3. Distributor harus menyertakan No HP yang jelas, agar mudah dihubungi.

Demikianlah ciri ciri distributor resmi yang mutlak harus anda ketahui agar bisa mendapatkan produk frutablend yang asli dari hwi. Jika anda telah mendaptkan informasi yang lengkap dan jelas pada website penjual frutablend, maka anda harus dipikir dahulu sebelum memutuskan membeli herbal frutablend dari distributor tersebut, karena bisa jadi distributor tersebut adalah distributor yang tidak syah menurut perusahaan dan tidak akan bertanggung jawab atas penjualannya.

Jelas bukan bunda dan sista, tentang informasi bagaimana cara membedakan frutablend yang asli dan palsu. Kami sarankan agar bunda dan sista untuk selalu menggunakan produk yang jelas keasliannya dari hwi untuk permasalahan kesehatan. Kami selaku distributor resmi menyediakan produk frutablend asli hwi yang mana manfaat frutablend ini begitu luar biasa bagi kesehatan tubuh.

0 Response to "Cara Membedakan Frutablend Yang Asli Dan Palsu"

Posting Komentar