Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Frutablend


Bekas jerawat yang ditimbulkan karena hilangnya jerawat merupakan proses dari penyembuhan atau perbaikan pada jaringan kulit. Selama proses penyembuhan ini berlangsung kulit akan memproduksi kolage yakni zat yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan kulit. Kelebihan produksi kolagen ini pada kulit akan mengakibatkan kulit menjadi terangkat dan menimbulkan flek atau bintik-bintik hitam bekas jerawat diwajah. Sehingga kelebihan atau kekurangan kolagen pada saat perbaikan jaringan kulit ternyata begitu menjadikan suatu masalah. Oleh karena itu kita sangat membutuhkan sebuah solusi bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Bekas jerawat sesungguhnya dapat hilang selang beberapa bulan semenjak jerawat sembuh, akan tetapi apakah kita harus menunggu selama sebulan untuk hilangnya bekas jerawat. Kita dapat mempercepat proses penyembuhan dengan berbagai cara praktis untuk penyembuhan atau menghilangkan bekas jerawat yaitu ada cara pakai obat dan ada cara menggunakan bahan alami atau herbal. Menggunakan obat yang terbuat dari bahan kimia sangat tidak cepat proses penyembuhannya akan tetapi tentu akan memiliki beresiko yang lebih tinggi. Cara pengobatan jerawat secara alami menjadi salah satu cara yang paling tidak beresiko yang dapat dicoba oleh siapa saja dan aman untuk digunakan. Berikut ini cara-cara yang alami dapat dilakukan untuk menyembuhkan bekas jerawat diwajah :

1. Menggunakan Tanaman Lidah Buaya
Tanaman lidah buaya akan kaya kandungan vitamin yang dapat menyembuhkan bekas jerawat serta bekas luka. Selain itu gel dari lidah buaya ini juga mampu menyehatkan kulit wajah. Dengan cara penggunaannya cukup mudah, caranya potong dan peras lidah buaya kemudian oleskan keseluruh wajah dengan cara dipijat-pijat ringan sampai meresap kedalam kulit dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Bila merasa cukup bilas menggunakan air bersih, bilas hingga bersih.

2. Menggunakan Perasan Jeruk Nipis
Didalam buah jeruk nipis mengandung asal alpha hidroksi alami (AHA), sehingga jeruk nipis dapat digunakan untuk menyembuhkan bekas luka serta meremajakan kulit wajah. Untuk pemakaianya yaitu dengan memeras air jeruk nipis kemudian oleskan ke wajah, hingga merata dan diamkan selama 15 menit, jika sudah merasa cukup bilaslah menggunakan air bersih hingga bersih. Lakukan cara ini dengan rutin minimal 3 kali dalam satu minggu.

3. Menggunakan Tomat
Tomat memiliki kandungan Vitamin A dan Vitamin C yang memilik banyak akan khasiat untuk perawatan wajah, salah satunya untuk mempercepat penyembuhan bekas jerawat. Cara menggunakannya potong tipis tomat kemudian tempelkan pada wajah yang dalam hal ini bekas jerawat dan diamkanlah selama kurang lebih 20 menit, setelah merasa cukup bilaslah menggunakan air bersih hingga bersih. Lakukan secara rutin seminggu tiga kali agar bekas jerawat cepat hilang.

4. Menggunakan Mentimun
Kandungan yang ada didalam mentimun adalah vitamin A dan Vitamin C serta Magnesium yang sangat bagus untuk perawatan kulit wajah. Penggunaan mentimun ini seperti halnya penggunaan tomat, yakni mentimun diiris tipis kemudian tempelkan pada wajah yang berjerawat dan diamkanlah 20 s.d 30 menit. Jika serasa cukup bilaslah menggunakan air hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan bekas jerawat akan cepat hilang.

5. Mengkonsumsi Herbal Frutablend
Herbal frutablend merupakan herbal yang terbuat dari berbagai macam bahan alami yaitu terdiri dari 22 Jenis Buah dan Sayur sehingga aman untuk dikonsumsi. Herbal ini bermanfaat untuk perawatan kulit pada tubuh dan wajah. Mengkonsumsi herbal frutablend dengan teratur membuat kulit lebih cerah, dan bersih bebas dari flek hitam dan jerawat.


Frutablend Asli HWI

Hebal Frutablend merupakan suplemen herbal yang sangat berkualitas terbaik yang diproduksi oleh Perusahaan HWI, saat ini herbal frutablend sudah menjadi herbal kebutuhan sehari-hari dan sudah digunakan oleh konsumen baik untuk pria maupun wanita. Frutablend produk yang bagus memiliki banyak manfaat bagi peremajaan kulit, sangat bagus untuk menjadikan kulit lebih cerah secara menyeluruh, kulit menjadi kenyal, putih, bersih dan kencang. Frutablend juga bisa bermanfaat untuk memudarkan noda flek hitam diwajah bekas jerawat dan masalah kulit lainnya.

Dalam proses pembuatannya herbal frutablend selalu diawasi oleh para ahli kesehatan yang telah bekerja sama dengan HWI untuk mengawasi dan meneliti frutablend agar menjadikan herbal yang berkualitas dan aman untuk dikonsumsi. Herbal ini sudah menjadi produk yang legal karena sudah mendapatkan ijin dari Pemerintah BPOM dengan nomor POM TR. 113326151 dan sudah mendapatkan label dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) yaitu Label HALAL untuk produk Frutablend ini.


Manfaat Dan Kegunaan Frutablend Bagi Tubuh

Dilihat dari segi manfaat frutablend selain untuk perawatan kulit seluruh tubuh, herbal frutablend dinilai sangat ampun dalam perawatan kulit wajah agar terlihat bersih, halus dan cerah bebas dari flek hitam. Selain itu frutablend juga mampu mencegah timbulnya jerawat dan masih banyak lagi manfaat frutablend bagi tubuh kita, berikut ini kegunaan frutablend untuk kesehatan tubuh kita :

1. Frutablend Sebagai Antianging
Herbal frutablend mampu merawat kulit anda menjadi lebih kencang serta kenyal dan mampu mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan bekas jerawat. Sehingga kulit wajah akan tampak lebih segar bersih cerah dan halus serta anda akan terlihat lebih muda dan akan awet muda.

2. Frutablend mampu memutihkan tubuh
Didalam kandungan frutablend terdapat kandungan antosianin collagen. kolagen adalah merupakan zat pengisi sel kulit yang membuat kulit menjadi kenyal dan kencang. Sejalan dengan kulit bertambahnya usia produksi kolagen semakin menurun dan berkurang yang mengakibatkan kulit menjadi kering dan berkerut. Dengan mengkonsumsi frutablend maka sel kulit akan mendapatkan nutrisi dengan baik sehingga kulit halus, bersih dan cantik.

3. Frutablend mampu menjaga kesehatan jantung
Nilai ORAC dan Antosisnin yang terdapat dalam herbal ini maka akan menjadikan sebagai benteng yang kuat untuk mencegah terjadinya penumpukan KOLESTROL yang ada didalam pembuluh darah, sehingga akan membantu peredaran dara didalam tubuh dan menjaga kesehatan jantung.

Herbal frutablend tidak hanya untuk pemutih kulit dan kecantikan saja. Namun, frutablend juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Terutama sebagai antioksidan dan kekebalan tubuh kita. Selain itu ternyata masih banyak lagi manfaat frutablend lainnya. Berikut ini manfaat frutbalend yang bagi tubuh :
1. Membuat kulit menjadi kenceng dan kenyal
2. Sebagai Antiaging (anti penuaan dini)
3. Menghaluskan kulit
4. Mencerahkan wajah
6. Memudarkan flek dan bintik hitam
7. Menghilangkan bekas jerawat
8. Menghilangkan lingkar hitam yang terdapat pada mata
9. Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhannya
10. Memutihkan kulit tubuh, tangan, wajah dan lainnya secara menyeluruh
11. Membuat kulit bersih dan bersinar
12. Memelihara Daya Tahan Tubuh
13. Menjaga Kesehatan Jantung
14. Membantu Fungsi Pencernaan
15. Mencegah Stroke, Antiaging (Menjaga kekeknyalan Kulit) + menambah colagen

Herbal frutablend memiliki kandungan yang begitu banyak mafaatnya didalamnya, jadi herbal ini sangat bermanfaat sekali untuk dikonsumsi sehari-hari untuk menjaga agar tubuh kita tetap tampak lebih awet muda dan cantik. Dalam satu botol frutablend terdapat 30 kapsul, tiap satu kapsul mengndung 500 mg ekstrak dari 22 buah dan sayur. Herbal ini sangat cocok untuk pria dan wanita. Lalu bagaimana cara untuk mengkonsumsinya ?

Dalam mengkonsumsi herbal ini tentu harus memperhatikan aturan-aturan yang telah diterapkan oleh HWI agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, berikut ini cara mengkonsuminya :
1. Konsumsi frutablend 2 kapsul menjelang tidur malam.
2. Bagi yang menderita sakit maag, agar dianjurkan mengkonsumsi frutablend 1 kapsul setelah makan.

Demikianlah informasi tentang manfaat frutabelnd yang mampu menghilangkan flek hitam bekas jerawat diwajah. Yuuk,, segera order frutablend dengan menghubungi kontak dibawah ini :

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Frutablend"

Posting Komentar